Bertia BolaLiga Champion

Lampard Tidak Khawatir Dengan Kehadiran Lewandowski

Lampard Tidak Khawatir Dengan Kehadiran Lewandowski

Frank Lampard mengaku tidak khawatir dengan ancaman Robert Lewandowski jelang duel Chelsea melawan Bayern Munich di leg pertama Liga Champions terakhir 16 2019/20, Rabu (26/2/2020).

The Blues bermain sebagai tuan rumah terlebih dahulu, yang berarti mereka harus berusaha mencetak gol sebanyak mungkin dan berusaha untuk tidak kebobolan di Stamford Bridge. Tugas kedua jauh lebih sulit, mengingat seberapa tajam Lewandowski di depan gawang lawan.

Terbukti, Bayern adalah pencetak gol terbanyak di babak sistem gugur Liga Champions musim ini, dengan 24 gol dari 6 pertandingan. Lewandowski sendiri telah membungkus 10 gol.

Apa yang Lampard katakan tentang ancaman Bayern dan Lewandowski?

Baca Juga  –  Chelsea Gagal Rekrut Edinson Cavani

Tidak Khawatir

Tidak ada yang meragukan kualitas Lewandowski dalam menerobos lawan, ia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Lampard tahu itu, tetapi itu tidak berarti Chelsea tidak punya rencana untuk menghentikannya.

“Itu [ancaman Lewandowski] tidak membuat saya khawatir. Dia telah sangat konsisten selama bertahun-tahun. Rekor golnya, segalanya tentang dia terlihat kelas atas,” kata Lampard di Chelseafc.com.

“Saya sudah melihat banyak pertandingan Bayern dan dia jelas bersinar. Dia adalah ujung tombak, tetapi mereka bisa mengancam dari mana saja.”

“Level pertandingan di fase sistem gugur jelas lebih tinggi. Level pertandingan akan meningkat di mana saja,” tambahnya.

Peluang Juara

Bayern memasuki pertandingan ini dengan menduduki puncak klasemen Bundesliga. Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak mereka dengan koleksi 25 gol.

Ketika ditanya apakah Bayern memiliki peluang untuk menjadi Liga Champions, Lampard menjawab: “Ya, tentu saja. Bakat dan kesatuan pasukan, mereka berada di puncak Bundesliga karena alasan kuat.”

“Mereka adalah klub yang mampu melewati kesulitan karena kekuatan dan struktur tim. Saya sangat menghormati mereka.”

“Setiap tahun mereka dapat memenangkan Liga Champions tetapi tugas kami adalah mencoba menghentikan mereka,” katanya

Comment here