Bertia BolaLiga InggrisLiga Itali

Tottenham Dikabarkan Siap Meminjam Krzysztof Piatek Dari AC Milan

Tottenham Dikabarkan Siap Meminjam Krzysztof Piatek Dari AC Milan
Tottenham Dikabarkan Siap Meminjam Krzysztof Piatek Dari AC Milan

Tottenham dilaporkan serius membawa Krzysztof Piatek dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin ini. Namun AC Milan sebagai pemilik pemain enggan melepaskannya kecuali dengan status permanen.

Sebelum ini, Piatek dikenal sebagai pembom yang haus akan tujuan. Apalagi saat dia masih memperkuat Genoa musim lalu. Skor 19 gol dalam 21 penampilan pada debutnya di Italia tidak bisa diremehkan.

Itu juga yang membuat Milan rela mengeluarkan 30 juta euro pada Januari 2019 lalu. Mereka juga dapat merasakan manfaat 11 g0l dari 21 penampilan di semua acara.

Sayangnya, kinerjanya menurun drastis musim ini. Piatek hanya mampu mencetak empat gol dari 18 penampilan di Serie A. Dan tampaknya, Rossoneri berniat melepaskannya.

Milan enggan meminjamkan Piatek

Akhir-akhir ini, Piatek mulai jarang dimainkan. Terutama sejak Stefano Pioli sebagai pelatih mengubah formasi menjadi 4-4-2 dan lebih memilih Ante Rebic atau Rafael Leao sebagai rekan Zlatan Ibrahimovic.

Tottenham juga melihatnya sebagai pengganti yang cocok untuk Harry Kane. Seperti diketahui, kapten Inggris itu cedera dan harus absen untuk waktu yang lama.

Menurut Sky Sport Italia dan Gianluca Di Marzio, Tottenham tidak siap untuk menebus 30 juta euro yang dipatok Milan. Karena itu, mereka ingin membawanya ke Inggris dengan status pinjaman saja.

Namun Milan tidak senang dengan tawaran itu. Mereka dilaporkan menolak karena mereka hanya menginginkan 30 juta euro yang telah mereka patok.

Tottenham Masih Memiliki Peluang

Namun, ini tidak berarti bahwa kesempatan Piatek untuk bergabung dengan Son Heung-Min et al sangat tertutup. Menurut berita dari Radio Rossonera, solusi lain dapat terjadi sebelum pasar transfer ditutup.

Opsi yang paling mungkin terjadi adalah Tottenham meminjam Piatek dari Milan selama 18 bulan. Tetapi pada akhir periode pinjaman, mereka diharuskan untuk menebus pemain dengan harga yang disepakati.

Milan juga dikabarkan masih menunggu penawaran dari yang berminat lainnya. Berdasarkan sejumlah rumor, klub-klub besar seperti AS Roma, PSG, dan Manchester United dikatakan ingin memiliki pemain Polandia itu.

Comment here